• About
  • Parent Page
  • Archives
  • Uncategorized
  • Sejujurnya...

    7 Mei 2011
    selamat malam readers ( soalnya ane post di malam hari nih ) :)
    nih ane mau jujur jujuran aja soalnya, padahal juga gatau mau post apaan hahaha
    jadi ya sejujurnya ane gasuka menulis.
    apalagi mengetik suatu post baru di blog ane yang sepi ini ... hadeh
    tapi mau bagaimana lagi, blog yang tidak terawat sampai jamuran ini terlihat kasian kalau tidak terurus haha
    akibat ane gasuka menulis itu readers pasti sudah tau hasilnya gimana kan?
    1. tulisan dan tata letak di blog ini sungguh tidak rapi dan tidak enak dipandang
    2. setiap post di blog ini selalu tidak jelas dan tidak bermutu
    3. tulisan di setiap post tidak sesuai EYD dan sama sekali ga menyesuaikan

    cuma berniat jujur dan bukan memperburuk keadaan blog ini, walau bagaimanapun ane tetep tresno sama nih blog haha :D

    2 coment:

    1. yessi mengatakan...:

      waks , curhat colongan

    1. Ardi Firmansyah mengatakan...:

      berisik aja, weks :P